Senin, 27 Juli 2015

Rute dan Tarif Bus Bintang Utara

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan tarif Bus Bintang Utara. PT.Bintang Utara merupakan salah satu perusahaan penyedia moda transportasi darat dengan armada bus yang melayani beberapa rute dari Medan menuju Propinsi Riau. Rute yang dilayani Bus Bintang Utara diantaranya dari Medan menuju Dumai, Pekanbaru, Sibolga, dan Sorkam. 

Armada bus yang digunakan Bus Bintang Utara menggunakan chassis bus dari pabrikan Mercedes Benz, seperti OH1521, OH1526, dan OH1626. Untuk armada yang menggunakan chassis Mercedes Banz OH1626 telah dilengkapi dengan suspensi udara sehingga menambah kenyamanan dalam perjalanan karena berfungsi sebagai peredam getaran di dalam bus.
rute dan tarif bus bintang utara jurusan medan, dumai, pekanbaru, sibolga, sorkam

Perkelasan Bus Bintang Utara dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu kelas Super Executive, AC Toilet, Ekonomi Toilet, dan Ekonomi. Untuk Bus Bintang Utara Super Executive merupakan kelas tertinggi dan menggunakan konfigurasi kursi 1-2, sedangkan untuk kelas AC Toilet menggunakan konfigurasi kursi 2-2, dan Ekonomi 2-3. Selain melayani Bus Antar Kota, juga tersedia Bus Bintang Utara Pariwisata yang melayani perjalanan wisata masyarakat. Agen Bus Bintang Utara.

Harga Tiket Bus Bintang Utara

Medan - Dumai
Ekonomi: Rp 150.000
AC Toilet: Rp 185.000
Super Executive: Rp 260.000

Medan - Pekanbaru
Ekonomi Toilet: Rp 170.000

Medan - Sibolga - Sorkam
Ekonomi: Rp 90.000

*Tarif per Mei 2015
*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke loket atau agen terdekat untuk memastikan tarif pada tanggal keberangkatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar