Jumat, 05 Juni 2015

Rute dan Tarif Bus Parung Indah

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan tarif Bus Parung Indah. Bus Parung Indah merupakan bagian dari grup perusahaan transportasi Agra Mas Grup yang melayani beberapa jurusan dari Jakarta menuju Cianjur dan Sukabumi. Armada yang digunakan menggunkan bus berukuran medium dan berwarna dominan putih. Dari Jakarta Bus Parung Indah berangkat dari Lebak Bulus dengan tujuan Sukabumi dan Terminal Kampung Rambutan dengan tujuan Cianjur.

Bus Parung Indah beroperasi mulai pukul 05.30 pagi hingga pukul 20.30 untuk tujuan Sukabumi dan pukul 21.00 untuk tujuan Cianjur, sedangkan dari Sukabumi ke Lebak Bulus terakhir jam 5 sore. Untuk jalur yang dilewatinya melewati Tol Jagorawi, Ciawi, Jalan Raya Sukabumi, serta Pasar Rebo, Cipanas, dan Puncak untuk jurusan Cianjur. Untuk pembayaran ongkos perjalanan langsung dilakukan di atas bus.

rute dan tarif bus parung indah jurusan sukabumi, cianjur, lebak bulus, dan kampung rambutan

Untuk Bus Parung Indah di Lebak Bulus anda dapat menunggunya di sepanjang Jalan Pasar Jumat Pondok Pinang hingga lampu merah FEDEX Lebak Bulus. Sedangkan di Kampung Rambutan anda dapat naik dari dalam terminal dan sepanjang jalan dari Terminal Kampung Rambutan hingga putaran Pasar Rebo sebelum bus memasuki Gerbang Tol.

Tarif Bus Parung Indah
Lebak Bulus - Sukabumi : Rp 30.000
Kampung Rambutan - Cianjur: Rp 25.000

*Tarif per Mei 2015
*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Asuransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar