Jumat, 18 Desember 2015

Rute dan Tarif Bus Bagong

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan tarif Bus Bagong. Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah seputar Kota Malang tentunya sudah tidak asing dengan nama bus satu ini. Bus Bagong melayani beberapa rute dari Malang ke Blitar dan baru-baru ini membuka rute baru ke Jombang, Kediri, dan Tuban. Perusahaan yang dinamakan Bagong Transport ini selain melayani tarnsportasi bus antar kota juga melayani bus pariwisata dan dalam perkembangannya juga telah melayani angkutan karyawan di perusahaan tambang. Perusahaan yang berkantor pusat di Kepanjen, Malang, Jawa Timur ini menggunakan armada bus berukuran medium dalam kegiatan operasionalnya dan hal yang cukup menarik adalah bentuk Bus Bagong ini cembung di sisi kanan dan kirinya tidak seperti bentuk bus kebanyakan yang berbentuk rata di sisi-sisinya. 

rute dan tarif bus bagong jurusan malang, kediri, jombang, tuban, blitar, tulungagung, trenggalek

Pembagian kelas armada dibagi menjadi dua, yaitu kelas Ekonomi dan CEPAT. Untuk Bus Bagong kelas CEPAT ini telah menggunakan pendingin udara atau AC sehingga menambah kenyamanan penumpangnya. Selain itu Kelas Cepat ini hanya mengambil penumpang di tempat-tempat tertentu, jadi tidak sembarangan mengambil penumpang di pinggir jalan dan tidak ngetem sembarangan sehingga dapat mempersingkat waktu perjalanan.

Untuk titik keberangkatan Bus Bagong dari Malang dibagi menjadi dua titik lokasi, yaitu dari Terminal Gadang untuk yang jurusan Blitar, Tulungagung, Trenggalek dan di Terminal Landungsari untuk jurusan Jombang dan Kediri. Layaknya bus-bus kota, pembayaran ongkos perjalanan dilakukan langsung di dalam bus. Bus Bagong Malang-Jombang, Bus Bagong Trenggalek-Malang, Bus Bagong Tulungagung-Malang, Bus Bagong Kediri-Batu, Bus Bagong Kediri-Malang, Bus Bagong Blitar-Malang, Bus Bagong di Terminal Landungsari, Bus Bagong di Terminal Gadang.

Tarif Bus Bagong

Malang - Jombang: Rp 20.000
Malang - Kediri: Rp 22.000
Malang - Blitar: Rp 18.000
Blitar - Tulungagung: Rp 15.000
Jombang - Tuban: Rp 20.000

*Tarif per Desember 2015
*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar