Minggu, 22 Februari 2015

Rute dan Tarif Bus Marita

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan rute dan tarif Bus Marita. Bagi masyarakat yang tinggal di daerah Cianjur, Jawa Barat tentunya sudah tidak asing dengan nama sebuah Perusahaan Otobus Marita. Bus berukuran medium berwarna putih dengan striping berbentuk huruf 'M' ini dapat dengan mudah dijumpai berlalu lalang di sepanjang jalur Cianjur-Puncak-Ciawi hingga ke Kampung Rambutan, Jakarta.
   
Bus Marita melayani moda transportasi darat menggunakan armada bus medium dengan rute jurusan Terminal Kampung Rambutan-Cianjur. Rute yang dilalui diantaranya Pasar Rebo, Tol Jagorawi, Ciawi, Jl.Raya Cipanas, Puncak, apabila terjadi kemacetan parah di Puncak biasanya bus akan melalui jalur alternatif Jonggol menuju Cianjur. Untuk jam operasional bus dari Kampung Rambutan ke Cianjur ini berdasarkan pengamatan, hingga pukul 12 dini hari bus ini masih dapat dijumpai sedang mencari penumpang di Pasar Rebo, info dari salah satu crew Bus Marita ini beroperasi 24 jam baik dari Cianjur atau Kampung Rambutan.

rute dan tarif bus marita cianjur, kampung rambutan, pasar rebo, merak, serang

Selain melayani jurusan Kampung Rambutan-Cianjur, kini Bus Marita juga telah membuka rute baru Merak-Cianjur dan Kali Deres-Cianjur. Sama halnya dengan rute dari Kampung Rambutan, rute baru ini juga menggunakan armada bus berukuran medium. Meskipun menggunakan bus berukuran medium, para penumpang tidak perlu khawatir akan kepanasan karena bus telah dilengkapi dengan pendingin udara AC.

Tarif Bus Marita

Kampung Rambutan - Cianjur: Rp 25.000
Merak - Serang - Cianjur: Rp 75.000
Kali Deres - Grogol - Cianjur: Rp 40.000

*Tarif per Januari 2016
*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Trayek Jurusan Bus Marita:
Kampung Rambutan - Cianjur via Puncak
Merak - Cilegon - Serang - Bitung - Cianjur
Kali Deres - Grogol - Cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar