Senin, 02 Februari 2015

Gapuraning Rahayu Buka Bus Pariwisata

Majalahtransportasi.com - Bagi warga periangan, khususnya Ciamis dan Banjar tentu sudah tidak asing dengan PO. Gapuraning Rahayu. Bus yang tiap hari hilir mudik di jalur selatan tanah periangan ini melayani berbagai trayek dari Karang Pucung, Banjar, Ciamis menuju Jakarta. Setelah sekian lama berkutat di sektor bus antar kota, kali ini PO.Gapuraning Rahayu membuat gebrakan dengan membuka jasa Bus Pariwisata.

Untuk Divisi Bus Pariwisata, armada yang digunakan terdiri dari Bus Mercedes Benz OH1626 built in Air Suspension dengan kapasitas 47 kursi konfigurasi 2-2 dan Hino RK8 dengan kapasitas 59 kursi dengan konfigurasi 2-3. Pada masing-masing bus terdapat fasilitas pendingin udara, satu buah LCD besar di depan dan enam buah LCD mini/kecil di baris kiri dan kanan kabin. Dengan pengalaman yang telah dimiliki di sektor Bus Antar Kota tentunya akan menambah profesionalitas dalam melayani perjalanan wisata anda. Bus Pariwisata terbaik di Bandung, Bus Pariwisata murah di Bandung. Brosur Bus Gapuraning Rahayu Pariwisata:

Persewaan Bus Pariwisata murah di Kota BandungPersewaan Bus Pariwisata di Kota Bandung

Armada Bus Pariwisata Bus Gapraning Rahayu berada di RM.Genah Rasa 2 di Nagrek, Jawa Barat dan sementara melayani untuk wilayah Bandung dan sekitarnya hingga Ciamis dan daerah sekitarnya, namun demikian bagi penyewa yang berada di daerah JABODETABEK juga tetap bisa menggunakannya. Bus Pariwisata Bandung, untuk pemesanan unit Bus Pariwisata Gapuraning Rahayu dapat dilakukan dengan menghubungi bagian reservasi berikut:

Kantor Pusat:
Jl.Raya Banjar KM 4 Citutut, Ciamis, Jawa Barat
Telp. (0265) 772628

Kantor Perwakilan:
Jl.Cikutra No. 29 Bandung, Jawa Barat
Telp. 0812 2233 4492 / 0821 1703 9807

Tidak ada komentar:

Posting Komentar