Rabu, 06 April 2016

Rute dan Tarif Bus Goodwill

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan tarif Bus Goodwill. PO.Goodwill merupakan salah satu perusahaan otobus yang melayani moda transportasi angkutan darat dari Bandung dengan tujuan Cirebon, Brebes, Tegal, Bumiayu, dan Purwokerto. Bus yang dominan berwarna merah ini berkantor pusat di Jalan Jendral Sudirman No.666, Bandung, Propinsi Jawa Barat. 

Bus Goodwill menggunakan kelas ekonomi dengan konfigurasi kursi 2-3 dan pada beberapa armada juga telah terdapat AC. Armada yang digunakannya sendiri menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz seperti tipe OH1518 dan OH1521. Untuk rutenya sendiri berangkat dari Garasi/ Poolnya di Bundaran Rajawali Bandung kemudian menuju Terminal Cicaheum untuk parkir sejenak di area keberangkatan untuk mencari penumpang untuk kemudian melewati Cileunyi, Kadiaten, Jatiwangi, Cirebon, Losari, Tegal, Margasari, Bumiayu, dan Purwokerto.

Rute dan Tarif Bus Goodwill jurusan Bandung, Tegal, Bumiayu, Purwokerto.

Untuk tiket atau karcisnya langsung di bayar di dalam bus, Anda dapat naik dari sepanjang jalan yang dilewati bus ini tanpa harus ke terminal terlebih dahulu. Dari arah Purwokerto atau Tegal menuju Bandung umumnya bus ini tidak ke Terminal Cicaheum, namun dari Cileunyi langsung masuk tol dan keluar di Mohammad Toha, Leuwi Panjang, Jamika, kemudian Holis dan berakhir di Poolnya di Bunderan Rajawali, jadi bila Anda hendak turun di Terminal Cicaheum harap berkoordinasi dengan kru bus terlebih dahulu.

Harga Tiket Bus Goodwill

Bandung - Purwokerto: Rp 70.000
Bandung - Bumiayu: Rp 60.000
Bandung - Tegal: Rp 50.000 (Ekonomi), Rp 60.000 (AC 2-2)
Bandung - Cirebon: Rp 35.000
Bumiayu - Cirebon: Rp 35.000

Harga Tiket Bus Goodwill per April 2016
Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar