Kamis, 04 Juni 2015

Bus Trans Pakuan Bogor

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute yang dilayani Bus Trans Pakuan Bogor. Bus Trans Pakuan merupakan salah satu moda transportasi yang terdapat di Kota Bogor, Jawa Barat. Bus Trans Pakuan sudah beroperasi sejak tahun 2007 silam ini menggunakan armada bus berukuran medium dan digadang-gadang ramah lingkungan karena menggunakan bio diesel dari campuran olahan minyak jelantah sebagai bahan bakarnya.

Halte atau tempat pemberangkatan Bus Trans Pakuan berpusat di Jl.Cidangiang, Bogor, sangat dekat dengan Kampus IPB di Jl.Pajajaran, Mall Botani Square, dan Terminal Baranangsiang. Bus Trans Pakuan beroperasi dari pukul lima pagi hingga sembilan malam.

Rute Bus Trans Pakuan Bogor

Untuk menuju Halte Trans Pakuan Cidangiang, dapat dilakukan dengan berjalan kaki dari Terminal Baranangsiang, Bogor menuju jembatan penyebrangan yang terletak tidak jauh dari depan terminal. Sebrangi jalan raya dan diujung jembatan penyebrangan terdapat pertigaan jalan, masuk ke dalam pertigaan dan tidak jauh anda akan menemukan Halte Bus Trans Pakuan Cidangiang. 

Rute Bus Trans Pakuan Bogor:
Cidangiang - Terminal Bubulak
Rute: Jl.Pajajaran - Warung Jambu - Jl.Soleh Iskandar - Taman Yasmin - Terminal Bubulak

Cidangiang - Perumahan Rancamaya
Rute: Jl.Pajajaran - Jl.Raya Tajur - Ciawi - Perumahan Rancamaya

Cidangiang - Mall Bellanova Sentul City
Rute:Jl.Pajajaran - Warung Jambu - Tol Lingkar Luar - Mall Bellanova, Sentul City, SICC Sentul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar