Jumat, 12 Februari 2016

Bus Jakarta Malang

Majalahtransportasi.com - Malang merupakan salah satu tujuan wisata populer di Propinsi Jawa Timur. Terdapat banyak pilihan lokasi wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan baik di Kota Malang maupun Kabupaten Malang, sebut saja Jatim Park 1 dan 2, Pantai Sempu, Museum Angkut, dan Batu Night Spectacular merupakan beberapa objek wisata yang cukup terkenal di Malang. Bus Jakarta Malang.

Untuk menuju ke Malang dari Jakarta ada berbagai sarana transportasi yang dapat Anda gunakan, mulai dari kendaraan pribadi, pesawat, kereta api, dan bus umum. Bagi yang hendak menggunakan bus umum ada beberapa pilihan operator bus yang melayani perjalanan dari Jakarta ke Malang. Bus tersedia di beberapa terminal besar dan pool bus yang ada di Jakara dengan terlebih dulu membeli tiket di loket atau agen masing-masing Perusahaan otobus (PO).

bus dari jakarta ke malang executive
Untuk pilihan kelas bis dari Jakarta ke Malang sendiri hanya terdapat kelas Executive dengan fasilitas kursi 2-2, toilet, AC, dan servis makan satu kali. Umumya bus berangkat siang hingga menjelang sore hari dengan waktu tempuh normal kurang lebih 18 jam bila kondisi lalu lintas lancar, apabila menemui kemacetan tentunya membutuhkan waktu yang lebih lama dari perkiraan.

Pilihan Bus Jakarta-Malang

Safari Dharma Raya
Kelas: Executive
Harga Tiket: Rp 300.000
Titik Keberangkatan: Pool Kebayoran Lama, Terminal Rawamangun

Rosalia Indah
Kelas: Executive
Harga Tiket: Rp 290.000
Titik Keberangkatan: Kali Deres, Lebak Bulus, Pasar Minggu, Rawamangun

Kramat Djati
Kelas: Executive
Harga Tiket: Rp 300.000 s.d Rp 325.000
Titik Keberangkatan: Lebak Bulus, Terminal Rawamangun

Lorena
Kelas: Executive
Harga Tiket: Rp 300.000 s.d 330.000
Titik Keberangkatan: Lebak Bulus, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Rawamangun

Pahala Kencana
Kelas: Executive
Harga Tiket: Rp 300.000 s.d Rp 330.000
Titik Keberangkatan: Lebak Bulus, Terminal Rawamangun

Malino Putra
Kelas: Executive
Harga Tiket: Rp 300.000
Titik Keberangkatan: Terminal Rawamangun, Pool Pulo Gadung

Catatan: Harga tiket dari beberapa Perusahaan Otobus (PO) yang melayani rute Jakarta-Malang ini ada yang bersifat fluktuatif/ berubah-ubah harga tiketnya yang dipengaruhi beberapa faktor seperti, ramai tidaknya penumpang, akhir pekan, hari libur nasional, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar